Sabtu, 20 Mei 2017

Yuk, Ikuti Workshop Jurnalistik dan Media Sosial serta Bakti Sosial di SMAN 1 Padangan !

Yuk, Ikuti Workshop Jurnalistik dan Media Sosial serta Bakti Sosial di SMAN 1 Padangan - Gerakan Pramuka Gugus Depan  16.003-16.004  Pangkalan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Padangan - Bojonegoro akan menyelenggarakan kegiatan Workshop Kepramukaan "Jurnalistik dan Media Sosial" dan Bakti Lingkungan melalui "Gerakan Sejuta Biopori Pramuka Jawa Timur.

Pamflet Kegiatan Workshop Kepramukaan di SMAN 1 Padangan - Bojonegoro
Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 11 Juni 2017 di SMAN 1 Padangan Jalan Dr. Soetomo No 02 Padangan - Bojonegoro mulai pukul 07.00 WIB - selesai. Adapun narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan ini terdiri dari 3 orang yaitu Pertama, kak Mochamad Zamroni (Andalan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur komisi humas, Abdi Masyarakat dan Lingkungan Hidup serta pengelola media online yang dimiliki oleh Kwarda Jawa Timur. Narasumber kedua yaitu Kak Didik Jatmiko (Andalan Abdi Masyarakat dan Humas Kwarcab Bojonegoro, Pegiat Jaringan Informasi Masyarakat (JIM) Bojonegoro, Duta Damai BNPT Tahun 2016 dan Founder @bloggerPramuka). Sedangkan narasumber ketiga yaitu Kak Nurhadi selaku Ka. Mabigus  16.003-16.004 pangkalan SMAN 1 Padangan - Bojonegoro.

Bagi kakak - kakak yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ini, bisa join dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 10.000,- / orang dengan fasilitas : Seminar KIT, sertifikat, dtiker, Doorprize, dan hiburan menarik lainnya. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi : Kak Nia 085852261099. (dik)



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Kwartir Cabang Bojonegoro, Published at 21.18 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar